Sukses

Kim Kardashian Selfie Membawa Berkah dengan Pose Tampak Bugil

Kim Kardashian yang keranjingan selfie rupanya menjadi inspirasi dalam pembuatan iklan ternama produk komunikasi.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian dikenal sebagai seleb Hollywood yang narsis--mencintai dirinya lebih dari apapun--lewat pose selfie-nya. Akun media sosial Instagram miliknya penuh dengan foto dirinya dengan pose seksi, mulai dari mengekspos tubuh moleknya hingga memamerkan payudara.

Rupanya kecintaan Kim Kardashian yang suka berfoto selfie membawa berkah. Kim Kardashian didaulat membintangi sebuah produk telekomunikasi ternama dengan pose selfie yang biasa dilakukannya.

Di foto yang beredar, Kim Kardashian terlihat selfie di depan meja rias. Dengan bra dan korset berwarna kulit sehingga Kim Kardashian tampak seperti bugil, payudara istri Kanye West itu pun tampak tumpah.



Kim Kardashian juga menunjukkan kepercayaan dirinya yang ditunjukkan untuk orang yang mengidolakannya. "Sungguh tragis. Data yang kau bayar untuk melihat saya, pakaian, make-up, liburan semuanya harus hilang," ujar Kim Kardashian.

Dalam video itu, beberapa pose Kim Kardashian tengah asyik selfie juga bermunculan, tentu saja pose andalan mengerucutkan bibir tetap dipertahankan. Iklan tersebut rupanya dimunculkan menandai acara bergengsi Super Bowl yang akan terlaksana dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.