Sukses

Pamer Dada, Kendall Jenner Hebohkan Catwalk

Liputan6.com, Paris Sudah bukan berita baru bahwa karier model Kendall Jenner mulai menanjak. Anggota keluarga Kardashian ini terjun ke dunia model dan menjadi salah satu bintang kontroversial karena sangat sering menunjukkan dadanya ketika berjalan di atas catwalk.

Kendall Jenner kali ini pun lagi-lagi menunjukkan aset berharganya itu di depan banyak orang yang menyaksikan Paris Fashion Week seperti diberitakan Mirror.co.uk, Selasa (27/1/2015).

Ia mengenakan setelan brand terkenal Channel. Kendall memakai rok panjang berwarna putih. Motifnya bunga-bunga, dan ikat pinggangnya menjuntai sampai ke bawah. Namun untuk atasnya, Kendall mengenakan crop top hitam yang tembus pandang.

Dadanya terlihat jelas di antara kain tipis itu, adik Kim Kardashian ini tidak memakai apa-apa. Ia juga memakai veil--semacam cadar yang dipakai untuk menutup wajah-- dengan bahan kain seperti jaring-jaring.

Dalam penampilan sebelumnya, Kendall Jenner juga tampil seksi. Debutnya dimulainya dengan baju transparan warna coklat dan make-up pucat. Penampilannya yang lain, dengan gaun panjang yang seluruhnya transparan. Lagi-lagi dadanya diumbar.(Put/Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini