Sukses

Sam Smith Disebut Adele dalam Bentuk Gay, Gendut dan Jelek

Hinaan terhadap Sam Smith datang dari seorang pembawa acara radio, menyebutkan jika pelantun Stay With Me itu gendut dan jelek.

Liputan6.com, Los Angeles Sam Smith adalah salah satu penyanyi yang mengakui dirinya memiliki orientasi seksual sesama jenis. Tak malu lagi, Sam Smith menggambarkan semuanya lewat vidoeklip Stay With Me. Di video itu, diceritakan Sam Smith meninggalkan kekasih prianya yang tengah tertidur pulas.

Sam Smith pun menuai sukses dengan lagu tersebut. Stay With Me masuk dalam deretan tangga lagu Billboard selama beberapa waktu. Biasanya, kesuksesan orang akan diibaratkan dengan pohon kelapa yang tinggi akan diuji dengan angin yang kencang. Sama seperti manusia yang makin tinggi kariernya akan mendapatkan cobaan atau hinaan yang tak disangka.

(Sosok pria misterius yang ada di videoklip milik Sam Smith berjudul Stay With Me)

 

Itu semua dialami Sam Smith yang dihina pembawa acara radio ternama Howard Stern. Dalam acara yang disiarkan Howard Stern, ia menyebutkan jika Sam Smith adalah gay yang gendut dan jelek.

"Kalian tahu, apa yang aku sukai dari seorang gay? Dia sungguh jelek. Dia juga gendut," ujar Howard Stern, dilansir dari Us Magazine, baru-baru ini.

"Saya senang mengetahui dia (Sam Smith) ternyata gay dan tembam. Saya merasa ini adalah salah satu lagunya yang bagis, dia memiliki suara yang indah. Wajar jika gadis remaja menyukainya. Dia seperti Adele dalam bentuk pria."

Rupanya hinaan Howard Stern sampai ke telinga Sam Smith. Melalui akun Twitter miliknya, Sam Smith menuliskan, "saya tak percaya dengan kabar itu. Sudah, acuhkan saja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini