Sukses

Jadwal Tayang Mission: Impossible V Maju Hingga Pertengahan 2015

Aksi Tom Cruise di Mission: Impossible V bakal dimajukan di Amerika Serikat hingga Juli 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Para penggemar berat Tom Cruise bakal memiliki jadwal pasti untuk melihat sang aktor beraksi kembali di layar lebar. Baru saja tersiar bahwa penayangan film terbaru Cruise bertajuk Mission: Impossible V, lebih cepat dari yang diharapkan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (27/1/2015), film aksi bertema mata-mata itu, bakal dirilis di Amerika Serikat pada 31 Juli 2015. Padahal sebelumnya, penayangannya direncanakan pada 25 Desember 2015, mendekati Star Wars: The Force Awakens.

Film lain yang dirilis pada tanggal 31 Juli 2015 antara lain adalah Southpaw yang dibintangi Jake Gyllenhaal, Point Break, dan Selfless yang diperankan oleh Ryan Reynolds.

Pihak Paramount mengumumkan berita menarik itu pada awal pekan ini. Mereka juga menambahkan bahwa slot lama Mission: Impossible V diambil oleh Monster Trucks, sebuah film animasi yang suaranya diisi oleh Lucas Till, Jane Levy, dan Rob Lowe. Semula, film tersebut dijadwalkan tiba di bioskop AS pada 29 Mei 2015.

Kelanjutan film Mission: Impossible Ghost Protocol (2011) tersebut, disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan telah memulai syutingnya pada 2014 lalu.

Tom Cruise sendiri sempat melangsungkan syuting di London bersama Simon Pegg. Selain kedua bintang itu, Mission: Impossible V juga dibintangi Alec Baldwin, Jeremy Renner, dan Rebecca Ferguson (II). (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini