Sukses

Si Seksi Amber Rose Pesta Bareng Mantan Suami Mariah Carey

Amber Rose baru-baru ini terlihat berpesta bersama dengan mantan suami Mariah Carey, Nick Cannon,

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat bukan, soal Amber Rose yang gemar sekali berfoto vulgar menunjukkan bokong dan payudaranya di balkon rumahnya di Miami. Wanita itu memang semakin gencar bugil di depan kamera semenjak rumah tangganya dengan rapper Wiz Khalifa dikabarkan kandas karena rumor perselingkuhan dengan Nick Cannon.

Hal itupun telah mentah-mentah ditampik oleh wanita botak yang juga sempat menjadi kekasih Kanye west itu.

Namun, hal itu rupanya tak membuatnya nyalinya ciut, diwartakan Mirror, Selasa (27/1/2015) ia terlihat berpesta bersama dengan mantan suami Mariah Carey, Nick Cannon, yang baru bercerai awal Januari 2015 ini. Mereka tampak bersama dalam sebuah bar di Las Vegas belum lama ini.



Amber tampak kerap kali berada di sekitar Nick Cannon yang saat itu berada di meja DJ. Pria kulit hitam itu tampak mengenakan singlet putih dan kalung-kalung berwarna emas. Bajunya membuat otot lengan duda itu tampak lebih besar dari biasanya.

Sedangkan Amber, tampak mengenakan gaun hitam yang pada bagian belakangnya terbuka. Gaun itu begitu ketat menempel di tubuhnya yang berlekuk-lekuk.

Amber berfoto bersama Nick dan seorang teman pria yang lain. Amber tampak tersenyum ketika Nick tampak memegang bahunya.(Put/Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini