Sukses

Akan Kembali Tur, Adele Mampir ke Indonesia?

Dengan anaknya yang sudah lebih besar, Adele dikabarkan akan kembali tur keliling dunia.

Liputan6.com, London Meski album barunya belum jelas akan rilis kapan, Adele dikabarkan akan mengelar tur keliling dunianya tahun depan. Seperti dilansir mirror.co.uk diungkap sebuah sumber, Adele berniat segera kembali tur karena bayinya, Angelo, sudah lebih besar.

"Adele benar-benar meluangkan waktunya menjadi seorang ibu dan ia menyukainya. Tapi sekarang Angelo sudah lebih besar dan Adele telah siap untuk kembali tur," ungkap sumber tersebut.

"Penting baginya agar Angelo selalu dalam asuhannya sendiri, jadi prioritas utamanya adalah untuk mengasuhnya setiap saat," tambah sumber tersebut.

Seperti diketahui, Adele berulang kali menunda peluncuran album terbarunya. Ia pun sering dianggap memberikan 'harapan palsu' kepada para penggemarnya.



Belum lama ini, bos perusahaan tempat Adele bernaung mengungkapkan bahwa penyanyi bersuara emas tersebut membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan album barunya.

"Memakan waktu banyak untuk melakukan dan mendapatkan hal yang benar," ungkap Richard Russel, bos XL Records. "Aku senang dengan apa yang terjadi, Ia selalu memiliki standar yang tinggi dalam melakukan sesuatu. Dia melakukannya dari dulu, itulah mengapa label rekaman tak mempermasalahkannya," tambah Richard.

Namun pertanyaannya, apakah Adele akan mampir ke Indonesia dalam turnya tersebut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.