Sukses

Filmnya Dikritik, Zaskia Adya Mecca Bakal Somasi Anak Amin Rais?

Zaskia Adya Mecca kesal dengan kritikan negatif yang diberikan Hanum Salsabiela Rais, putri Amien Rais terhadap film Hijab.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca kesal dengan kritikan negatif yang diberikan Hanum Salsabiela Rais, putri Amien Rais terhadap film Hijab. Tak tertutup kemungkinan Zaskia bakal membawa kasus ini ke ranah hukum.

Hal itu tersirat ketika Zaskia Mecca dan kuasa hukumnya, Kunthi Dyah Wardani, menggelar jumpa pers di City Walk Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (27/1/2015) malam.
 
"Kami lihat perkembangan. Kami tidak mau berkepanjangan. Untuk itu, kami mau Mbak Hanum duduk bareng dan mendiskusikan mana yang negatif dan mendiskreditkan Islam," ungkap Kunthi.
 
Seperti diketahui, Hanum Salsabiela Rais menulis di akun Facebook nya pada 18 Januari 2015 lalu soal review film `Hijab`. Hanum mengkritisi film tersebut karena dianggap melenceng dari arti hijab yang sebenarnya.
 
"Semua kan ada undang-undangnya. Pokoknya kami akan lihat perkembangan, apakah perlu pakai UU ITE atau tidak," tutup Kunthi. (Jul/Mer)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini