Sukses

Belum Sah, Rihanna Tak Biarkan Leonardo DiCaprio Sentuh Tubuhnya

Rihanna tak memperbolehkan Leonardo DiCaprio menyentuh tubuhnya lantaran mereka masih menjalani hubungan tanpa status.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar kedekatan Rihanna dan Leonardo DiCaprio belakangan terus mencuat. Bahkan pelantun hits Disturbia itu sudah memperkenalkan sang aktor kepada keluarganya di Barbados. Keduanya kini telah menjalani hubungan tanpa status.

Lantaran hubungan belum jelas tersebut, Rihanna kabarnya tak membiarkan Leonardo DiCaprio menyentuh tubuhnya. Tetapi mantan kekasih Chris Brown itu berjanji suatu saat akan memberikan badannya kepada bintang film Titanic. Rihanna seolah tahu betul cara menjaga dirinya.

"Rihanna selalu menjadi incaran para lelaki, ia tahu apa yang ia inginkan. Dia ingin tato baru di tubuhnya, tetapi dia belum membuatnya lantaran Leo bertanya kepadanya untuk melihat tubuhnya. Tetapi Rihanna tak memberikannya begitu saja sampai mereka benar-benar terikat," ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife, Rabu (28/1/2015).

Penyanyi berusia 26 tahun itu kabarnya telah membuat Leonardo DiCaprio tergila-gila dengan keseksian tubuhnya. Bahkan salah satu tantangan mantan pacar Toni Garnn itu yakni membuat Rihanna benar-benar jatuh cinta kepadanya.

"Dia (Leo) tak ingin posesif dengannya. Dia ingin semuanya berjalan sesuai dengan kehendaknya, membuat Rihanna meraya nyaman di dekatnya. Ini menjadi hal baru untuk Leo agar bisa membawa kisah cintanya ke level baru," lanjut sumber.

Rihanna dan Leonardo DiCaprio dikabarkan mulai dekat sejak pertengahan Januari 2015. Keduanya diam-diam sering menghabiskan waktu bersama. Kepribadian Leonardo DiCaprio membuat Rihanna begitu kagum dengannya. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini