Sukses

Ternyata Barack Obama Juga Penyuka Film Shahrukh Khan

Saat berpidato dalam kunjungannya di India, Barack Obama mengambil kalimat dari salah satu film Shahrukh Khan, Dilwale Dulhania Le Jayenge.

Liputan6.com, Jakarta Saat melakukan pidato dalam kunjungan terakhirnya di India Rabu (28/1/2015) pagi tadi, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama membuat seluruh pengunjung bergemuruh.

Obama dan istri, Michelle Obama berkunjung ke India selama tiga hari dan hari ini menjadi hari kunjungan terakhirnya. Di hari kunjungan terakhirnya, Obama dan istri diundang sebagai tamu kehormatan oleh Perdana Menteri India, Narendra Modi dalam acara Parade Hari Republik.

Dalam acara tersebut, Obama mendapat kesempatan memberikan pidato di Siri Fort auditorium di Mumbai dengan dihadiri ratusan pengunjung. Obama memberikan pidato bilateral dengan tema kesetaraan gender dan agama.

Di tengah pidatonya, Obama mendapat sambutan luar biasa dan membuat seisi auditorium bergemuruh.

"Kedatangan kami terakhir di sini kita merayakan festival lampu di Mumbai. Kita menari-nari dengan beberapa anak-anak. Sayangnya, kami tidak bisa menjadwalkan menari dalam setiap kunjungan kami. Senorita, bade bade desho mein… Anda mengerti apa yang saya maksud," kata Obama sambil tersenyum yang disambut oleh tepuk tangan dan gemuruh para hadirin.

"Senorita, bade bade desho mein" merupakan salah satu dialog dari salah satu film terkenal sepanjang masa di India, Dilwale Dulhania Le Jayenge. Film tersebut dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol yang dirilis pada 1995 silam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini