Sukses

Rafael Rilis Lagu Baru, Apa Kabar dengan Smash?

Rafael juga memperkenalkan diri sebagai penyanyi solo.

Liputan6.com, Jakarta Rafael Tan, atau biasa disapa Rafael Smash kini tengah meluncurkan single terbaru berjudul Tiada Kata Berpisah. Lagu yang sempat hits ketika dinyanyikan Rio Febrian ini, digarap Rafael tanpa bersama Smash.

Tepat dihari ini, Rabu (28/1/2015) Rafael promosi sekaligus mengumumkan bahwa dia kini bernyanyi solo. "Iya, aku nyanyinya solo, recycle lagunya Rio Febrian," kata Rafael di belakang panggung inBox kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Rafael merasa hari ini adalah waktu yang tepat untuk peluncuran single perdananya sekaligus dibawakan di inBox di depan para peserta nikah massal.

"Hari ini memang kebetulan ada acara Pundi Amal SCTV, pernikahan masal ribuan orang. Lagu ini kan tentang kebahagiaan juga. Pas banget jadi momennya," sambung Rafael.

Lalu bagaimana dengan nasib boy band Smash? Sampai saat ini sudah jarang sekali terdengar lantaran personelnya memiliki kesibukan sendiri-sendiri.

"Smash tetap ada, kami (personel) memiliki grup, masih saling komunikasi satu sama lain. Rencana juga Smash akan meluncurkan single baru kok," tandas Rafael. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini