Sukses

3 Puteri Indonesia 2014 Ini Kompak Raih Best National Costume

Tiga besar Puteri Indonesia 2014 yang tergabung dalam Trio E ternyata sukses meraih Best National Costume di ajang kecantikan dunia berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia 2014 nampaknya sukses membuktikan prestasi mereka di kontes kecantikan dunia. Ternyata bukan Elvira Devinamira saja yang berhasil meraih Best National Costume, melainkan ada dua rekannya juga mendapat kemenangan yang sama. Mereka adalah Elfin Pertiwi dan Estelita Liana.

Kostum spektakuler Elvira Devinamira meraih Best National Costume Miss Universe 2014 untuk pertama kalinya di Miami, Amerika Serikat. Elfin Pertiwi menorehkan nama Indonesia meraih Best National Costume Miss International 2014 di Takanawa, Jepang. Sedangkan Estelita Liana juga sukses mendapat Best National Costume Miss Supranational 2014 di Minsk, Polandia.

Tiga wanita cantik Indonesia tersebut kompak memenangkan gelar yang sama di ajang kecantikan dunia berbeda. Ketiga kostum yang dikenakan mempunyai nama serta ciri khas Indonesia yang ditonjolkan masing-masing di busana mereka.

Dilansir dari laman situs resmi Puteri Indonesia, Rabu (28/1/2015), mereka tergabung dalam sebutan Trio E. Elvira, Elfin, dan Estelita berhasil memecahkan rekor sejarah ajang kecantikan internasional. Ketiganya pun akan melakukan parade kostum nasional terbaik mereka di malam final Puteri Indonesia 2015, Februari mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trio E

Elvira Devinamira

Elvira Devinamira merupakan peraih mahkota Puteri Indonesia 2014. Perempuan asal Surabaya, Jawa Tengah ini menjadi wakil Indonesia yang berhasil masuk 15 besar Miss Universe 2014. Ia membawa kostum spektakulernya bernama The Chronicle of Borobudur seberat 20 kg.

 

Elfin Pertiwi 

Elfin Pertiwi terpilih menjadi Puteri Indonesia Lingkungan 2014. Ia merupakan wakil dari Sumatera Selatan yang sukses memenangkan best national costume di Miss International. Elfin memperkenalkan kostum mewahnya bertajuk A Tale of Siger Crown.

 

Estelita Liana

Estelita Liana mengenakan kostum etnik yang diberi judul Warrior Princess of Borneo. Ia merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2014 yang sukses memenangkan Best National Costume di ajang Miss Supranational 2014 di Minsk, Polandia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini