Sukses

Independence Day 2 Bakal Libatkan Liam Hemsworth?

Liam Hemsworth dikabarkan tengah dalam proses negosiasi untuk tampil di film kedua Independence Day bertajuk ID Forever.

Liputan6.com, Los Angeles Direncanakannya proyek sekuel Independence Day, rupanya hampir mencapai titik terang dalam mencari pemain utamanya. Belakangan ini, nama Liam Hemsworth berpotensi menjadi karakter dalam film berjudul ID Forever Part 1 itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (28/1/2015), kabar tersebut didapat dari laman The Wrap melalui sumber yang dekat dengan pihak produksi film. Liam dikabarkan tengah dalam proses negosiasi untuk tampil di film bertema invasi alien di bumi itu.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada kejelasan mengenai keterlibatan pemeran Gale Hawthorne di franchise The Hunger Games itu. Bahkan, perwakilan 20th Century Fox pun belum memberikan komentarnya mengenai perkembangan film bertema fiksi ilmiah tersebut.

Will Smith yang menjadi lakon di film pertama, tidak akan kembali di franchise ID Forever. Akan tetapi, Jeff Goldblum dan Bill Pullman masing-masing diharapkan untuk kembali sebagai ilmuwan David Levinson dan President Thomas J. Whitmore.

Liam Hemsworth sendiri akan terlihat lagi di film berjenis thriller bertajuk By Way of Helena yang juga dibintangi Woody Harrelson dan Emory Cohen untuk tayang pada tahun ini. Ia juga bisa dilihat kembali di The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 yang mendarat pada 20 November 2015.

Seperti Independence Day, Roland Emmerich juga bakal duduk di bangku sutradara ID Forever. Carter Blanchard telah ditunjuk untuk memoles naskah film yang aslinya ditulis James Vanderbilt. ID Forever dijadwalkan tiba di bioskop AS pada 24 Juni 2016, hampr 20 tahun setelah film perdananya dirilis. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.