Sukses

Bunga Citra Lestari Dangdutan di Single Baru

Single berjudul Wanita Terbahagia itu akan dirilis di Indonesia pada Februari 2015 dan telah dirilis di Malaysia pada Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang unik dengan single baru Bunga Citra Lestari. Pelantun Sunny ini membuat gebrakan baru dalam single terbaru yang bertajuk Wanita Terbahagia. Di situ, BCL memberikan nuansa musik dangdut.

"Ada unsur etnik dengan alat musik suling. Sekilas ada terdengar dangdut, tapi bukan dangdut, aku sebutnya etnik. Dikolaborasikan dengan suara aku yang pop banget dan lurus, nggak ada cengkok," kata Bunga Citra Lestari di Jakarta Selatan, Rabu (28/1/2015).

Untuk menguatkan lagu tersebut, istri Ashraf Sinclair ini telah membuat videoklip dengan konsep berbeda. Ia menjadikan suami dan anaknya, Ashraf dan Noah menjadi model bersamanya. Bunga menggunakan rekaman dokumentasi yang diambil selama mereka berlibur bersama di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Syuting videoklip di LA, sekalian liburan. Konsepnya berbeda, jadi kami nggak akting. Kayak dokumentasi. Aku rasa ini personal banget, isi hati aku. Liburan aku kan pribadi, jadi aku share ke masyarakat," urai bintang film Habibie & Ainun.

"Jadi lebih ke momen, bagaimana caranya aku menikmati waktu bersama keluaraga. Karena aku menunjukkan, jadi salah satu wanita terbahagia. Dengan semua yang aku punya sekarang," sambung Bunga.

Rencananya, single baru itu akan dirilis di Indonesia pada Februari 2015. Namun sebelumnya, Bunga sudah melempar ke Malaysia pada Januari 2015.

"Januari lalu di Malaysia, nanti Februari baru di Indonesia. Kenapa? Soalnya kalau di Indonesia, kan lagu lama aku masih bertahan dan didengar, sayang kalau dilempar lagu baru jadi hilang. Kalau di Malaysia kan nggak. Jadi mending dimulai di Malaysia dulu," jelas Bunga Citra Lestari. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.