Sukses

Jadwal Film Horor Rings dan Sekuel Paranormal Activity Terkuak

Paramount Pictures telah mengumumkan tanggal rilis film Rings, Paranormal Activity: The Ghost Dimension, dan Friday the 13th.

Liputan6.com, Los Angeles Jadwal tayang daur ulang film horor The Ring yang diberi judul Rings, belakangan ini telah diumumkan. Kabar tersebut datang bersama dengan berubahnya jadwal dua judul horor lain, yaitu sekuel Paranormal Activity dan daur ulang Friday the 13th.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (28/1/2015), pihak Paramount Pictures sendiri yang mengumumkan tanggal rilis pasti untuk ketiga film horor tersebut pada Selasa, (27/1/2015) lalu.

Terkuaklah bahwa film Rings bakal tiba di bioskop AS pertama kali pada 13 November 2015. Sementara itu, Paranormal Activity: The Ghost Dimension, yang sebelumnya direncanakan rilis 13 Maret, kini diundur hingga 23 Oktober 2015.

Proyek film Friday the 13th (2016) yang merupakan daur ulang versi aslinya, siap untuk meluncur pada 13 Mei 2016. Aslinya, film yang memiliki karakter ikonik Jason Voorhees itu, ditargetkan untuk tayang pada 13 November 2015.

The Ring sendiri aslinya merupakan franchise film horor buatan sineas Jepang. Versi buatan sineas Amerika, dirilis pada 2002 dengan Naomi Watts sebagai karakter utamanya.

Untuk film Rings yang akan datang, terdapat beberapa bintang seperti Matilda Lutz. Diduga, ia bakal menjadi karakter yang akan menerima rekaman videotape mengerikan seperti yang pernah ditampilkan di film-film sebelumnya.

F. Javier Gutierrez telah ditunjuk untuk menyutradarai filmnya dengan naskah buatan Aviva Goldsman, David Loucka, dan Jacon Aaron Estes. Walter Parkes dan Laurie MacDonald menjabat sebagai produsernya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini