Sukses

Jadi Artis, Ini Nama Panggung Ninih Si Tukang Getuk

Tidak sampai berlangsung lama berjualan getuk, kini Ninih tengah merambah ke dunia entertain

Liputan6.com, Jakarta Miliki wajah cantik, tidak membuat takdir membuat Ninih berlama-lama berjualan getuk. Hanya cukup dalam waktu enam bulan, nampaknya pintu kesuksesan mulai terbuka untuk gadis asal Indramayu, Jawa Barat tersebut.

Lewat kepekaan Komando, rumah produksi yang menaungi Ninih, kini ia tengah merangkak untuk menjadi seorang bintang dangdut masa depan. Tidak main-main, bahkan kini gadis 18 tahun tersebut telah memiliki sebuah single berjudul Selingkuh 3 Kali.

Persiapannya untuk menjadi seorang bintang tidak tanggung-tanggung, bahkan Ninih sudah punya nama beken atau yang biasa disebut nama panggung. "Ninih sudah disiapkan nama buat di panggung. Namanya Niget, singkatan dari Ninih Getuk," ujarnya Rabu (28/1/2015).

Ninih 'Niget' bukan hanya sudah memiliki sebuah single, namun ia juga telah memiliki pre-videoklip di kanal Youtube. Ide kreatif sangat ditonjolkan di video tersebut dengan menampilkan aktivitasnya saat berjualan getuk.

Namun spesialnya, dalam video itu Ninih 'Niget' berjualan sambil nyanyi dangdut saat Car Free Day di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat. Sontak hal itu membuat para pembelinya pun ikut bergoyang. Tidak terkecuali Ridho Rhoma, anak dari raja dangdut Rhoma Irama.

Saat mengunjungi kantor redaksi Liputan6.com, Senayan City, Jakarta Pusat, Ninih pun mengaku senang dengan aktivitasnya saat ini. "Senang banget, dapat pelajaran baru di dunia yang aku impikan. Dunia artis. Makanya aku nggak mau sia-siakan untuk belajar." tuturnya.

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini