Sukses

Olga Syahputra Sudah Bisa Menangis

Olga Syahputra diakui sang adik, Billy Syahputra maupun sang ayah, sudah mulai pulih.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak informasi yang didapat mengenai kondisi Olga Syahputra. Sejak divonis mengidap meningitis, presenter kondang itu buru-buru dibawa ke Rumah Sakit (RS) Mount Elizabeth, Singapura. Nyaris setahun Olga terus menjalani perawatan.

Yang terbaru, Olga Syahputra dikabarkan sudah mulai pulih. Bahkan, pelantun Hancur Hatiku itu sudah tak lagi tinggal di rumah sakit, melainkan di apartemen di Singapura.

"Nggak kok, Olga di rumah sakit, kan dia butuh perawatan dan penyembuhan. Yang tinggal di apartemen itu manajemen Billy. Jadi lokasinya kan di depan rumah sakit tempat Olga dirawat, jadi kalau keluarga di sana, pada menginap di apartemen," ujar Billy Syahputra, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/1/2015).

Sejauh ini, kata Billy, perkembangan kesehatan Olga Syahputra terus membaik. Saat dijenguk, Olga sempat meneteskan air mata lantaran terharu.

"Kalau Billy belum terbang ke Singapura lagi, kemarin  8 Januari 2015 baru pulang dari sana (Singapura). Memang keadaan baik, banyak perubahan Olga, dia bisa menangi. Banyak perubahan positifnya," paparnya.

Hal senada juga diungkapkan sang ayah, Nur Rahman. Dua pekan lalu, Nur sempat menjenguk Olga dan melihat tanda-tanda positif.

"Saya di Jakarta baru dua minggu. Olga sudah bisa menangis dan duduk, tapi belum bisa jalan. Mudah-mudahan bisa kasih doa dan lekas sembuh, kalau sembuh Olga bisa balik lagi," tuntas Nur Rahman. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.