Sukses

Fans Di-bully, Taylor Swift Turun Tangan

Taylor Swift memberi dukungan kepada fansnya yang menjadi korban bullying di sekolah.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan rahasia lagi kalau Taylor Swift sangat peduli terhadap para penggemarnya. Beberapa waktu lalu ia sempat memberi kejutan dengan memberi sejumlah uang kepada seorang fans untuk membayar utang kuliahnya. Kini, ia memberi dukungan moral pada seorang fans yang menjadi korban bullying di sekolah dengan menulis sebuah pesan panjang di Tumblr.

Adalah Caillou Pettis, seorang remaja lelaki di Amerika Serikat. Melalui Tumblr ia mencurahkan isi hatinya pada sang idola. Caillou mengaku bahwa sekolah merupakan neraka baginya. Karena namanya yang dianggap aneh, dan tubuhnya yang kecil dan kurus, ia menjadi santapan empuk di sekolah. Ia dibully, bahkan juga pernah dipukul karenanya.



"Taylor Swift sangat hebat. Aku suka semua yang dilakukannya, dan aku senang melihatnya begitu peduli terhadap fans.. Aku di-bully setiap hari dan aku mencoba untuk #ShakeItOff. Aku di-bully karena namaku. Aku tak ingat lagi berapa kali aku dibully. Aku bahkan pernah dipukul. Aku juga di-bully karena aku sangat kurus," penggalan isi posting Caillou.

"Jika kau membalas ini, kau akan membuatku bahagia sepuluh tahun kedepan," tambahnya. Membacanya, pelantun Shake It Off tersebut pun membalas.

"Aku begitu terkejut kau di-bully karena namamu karena menurutku namamu sangat keren. Kau akan selalu dicela, diledek dan di-bully karena kau berbeda, namun hal tersebut lah yang biasanya membuatmu lebih. Mereka tak berhak mendapat tempat di pikiranmu. Tak ada yang berhak menilaimu. Jangan biarkan kata-kata buruk mereka masuk ke dalam pikiran indahmu," penggalan kata-kata Taylor Swift melalui akun tumbr pribadinya taylorswift.tumblr.com, Selasa, (27/1/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini