Sukses

Putus dari Laudya Cynthia Bella, Chicco Jerikho Sibuk Bikin Kopi

Setelah putus dari Laudya Cynthia Bella, kini Chicco Jerikho sedang sibuk membuat berbagai jenis kopi.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho sudah kandas. Usai putus cinta, kini aktor tampan tersebut sedang asyik dengan kesibukkan barunya yakni menjadi seorang barista.

Beberapa bulan terakhir Chicco Jerikho sibuk membuat serta meracik kopi. Kegiatan barunya itu pun diperlihatkan di akun Instagram pribadinya, seperti dilansir Liputan6.com, Rabu (28/1/2015). Ia sering mengunggah sedang membuat kopi di berbagai kedai di Jakarta.

Lihat saja beberapa foto di bawah ini, Chicco nampak serius belajar meracik kopi khas nusantara. Sudah beberapa warung kopi di Jakarta yang dikunjungi untuk sekadar meracik kopi. Di beberapa foto lainnya juga terlihat sosok Rio Dewanto.



Selain di Jakarta, cowok berusia 30 tahun tersebut juga kerap ke Bali dan Bandung untuk belajar membuat kopi. Chicco sempat mengatakan kalau sekarang ini berpacaran dengan kopi. Ia pun sedang menikmati kesendiriannya setelah jalinan cintanya dengan Bella kandas.

"Pacaran sama kopi, karena Sepahit-pahitnya kopi, itu justru yang menjual. Jomblo happy-happy saja, hidup kan cuma sekali jadi dinikmati saja. Saya sih nggak galau, apa itu galau hehehe," ujarnya beberapa waktu lalu.

Hobi baru Chicco Jerikho ini sejalan dengan perannya di film terbarunya berjudul Filosofi Kopi. Film ini baru mulai syuting pada 10 Januari 2015, namun Chicco sudah lebih dulu terjun ke beberapa kedai kopi untuk bisa menjadi barista. Tentu saja tak lepas dari totalitas perannya. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.