Sukses

Sibuknya Ashton Kutcher dan Mila Kunis Mengurus Buah Hati

Ashton KutcherAshton dan Mila mengajak Wyatt jalan-jalan ke pantai.

Liputan6.com, Los Angeles Sibuknya pasangan ini, Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Pasangan yang berstatus tunangan ini memang baru saja memiliki momongan, seorang anak perempuan yang mereka namai Wyatt.

Keluarga bahagia ini terlihat sedang asyik mengurus Wyatt. Seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (28/1/2015) Mereka sedang bersama-sama ngurus Wyatt. Ashton dan Mila mengajak Wyatt jalan-jalan ke pantai.



Dalam sebuah foto yang tertangkap kamera paparazi, tampak bintang film Jobs tersebut mengangkat anaknya dari dalam kereta bayi dengan hati-hati, sementara Mila menjagainya.

Ashton tampak mengenakan celana abu-abu dan kaus putih, sedang Mila mengenakan celana denim dan kaos belel warna hitam. Belum lama mereka juga tengah berfoto bersama dengan topi-topi berbentuk hewan.



Wyatt Isabelle saat ini sedang berusia 3 bulan terhitung dari Oktober 2014 lalu. Ashton Kutcher dan Mila Kunis memang masih bertunangan, namun beredar kabar mereka telah menikah. Pemicunya adalah ketika Mila menggunakan kata `The Kutchers` untuk mengucapkan selamat tahun baru di dunia maya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini