Sukses

Ulangtahun ke-6, The Virgin Gelar Konser di SCTV

Ultah ke-6 The Virgin juga akan dihadiri sejumlah musisi top seperti Ahmad Dhani, Gugun Blues Shelter, Zaskia Gotik dll.

Liputan6.com, Jakarta Duo The Virgin merayakan hari jadinya ke-6 tahun dengan cara yang spesial. Mitha dan Dara menggelar konser spesial di layar kaca SCTV.

Konser istimewa bertajuk Rebel, Love, Rock & Roll ini bakal hadir memanjakan pemirsa SCTV  malam ini, Rabu (28/1/2015) pukul 22.30 WIB.
 
Diwawancarai Liputan6.com sebelum tampil di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Mitha mengaku deg-degan menyambut konser khusus ini. "Doakan ya semoga lancar dan nggak mengecewakan penonton," kata Mitha.
 
Bukan hanya aksi panggung, Mitha dan Dara juga tampil beda dengan berkostum ala harajuku. Total, ada tiga kostum yang akan mereka kenakan di konser kali ini.
 
Tak itu saja, sejumalh musisi Tanah Air juga dijadwalkan tampil sebagai bintang tamu. Antara lain, Ahmad Dhani, Al Ghazali, Cherrybelle, Anji, Berry Saint Locco, Siti Badriah, Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Gugun Blue Shelter dll.
 
Penasaran bakal seperti apa aksi spesial Dara dan Mitha? Makanya, jangan sampai kelewatan menyaksikan keduanya di layar kaca SCTV. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini