Sukses

Lee Min Ho Ucapkan Terima Kasih kepada Minoz dengan Pelayanan

Lee Min Ho menghaturkan terima kasih atas kesuksesan film perdananya dengan menggelar fan meeting sekaligus memberikan pelayanan untuk fans.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho baru saja meluncurkan film perdananya bertajuk Gangnam Blues atau Gangnam 1970. Rupanya, film tersebut telah menuai sukses dengan banyaknya penonton yang menyaksikannya. Dalam waktu kurang dari seminggu, Gangnam Blues ditonton lebih dari satu juta orang.

Melihat kesuksesan Gangnam Blues, Lee Min Ho sadar jika penggemarnya yang disebut Minoz yang memberikannya dukungan. Lee Min Ho pun menggelar acara spesial berupa fan meeting dimana aktor tampan itu memberikan pelayanan untuk penggemar.

Laporan dari media Tiongkok Sohu, baru-baru ini, acara tersebut digelar di Hongkong, 26 Januari 2015. Lee Min Ho menghaturkan terima kasih di hadapan 300 penggemar yang beruntung.

"Terima kasih atas dukungan kalian selama ini. Berkat kalian, saya bisa terus menerima proyek dan menjajal pengalaman baru, seperti dalam film Gangnam Blues. Saya ingin berterima kasih lewat kesempatan ini," ujar Lee Min Ho.



Lee Min Ho memberikan kesempatan kepada penggemar untuk berjabat tangan dengan dirinya atau mengambil foto bersama. Bahkan, Lee Min Ho tak menolak saat diminta memeluk penggemar.

"Saya rasa Gangnam Blues akan tayang di Hongkong Maret mendatang. Jika akan memberikan hadiah kepada penggemar dengan film ini. Selanjutnya, saya akan mulai menggelar konser jika memungkinkan."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Minoz