Sukses

Sejak Hengkang dari EXO, Luhan Makin Laris di Tiongkok

Tak ada yang bisa menghentikan Luhan untuk mengembangkan sayapnya di dunia hiburan.

Liputan6.com, Seoul Setelah keluar dari group idol EXO yang membesarkan namanya, Luhan terus kebanjiran tawaran di dunia akting. Padahal, Luhan sebelumnya belum pernah mendapatkan kesempatan untuk berakting.

Hal itu dianggap sebagai salah satu pemicu Luhan keluar dari EXO, memutuskan melayangkan gugatan kepada agensinya. Hingga saat ini, Luhan dan agensi yang pernah mengasuhnya--SM Entertainment--masih berseteru mengenai status hengkangnya idola asal Tiongkok.

Meski masih berseteru, tak ada yang bisa menghentikan Luhan mengembangkan sayapnya di dunia hiburan. Luhan digandeng dalam film Mandarin Back to 20 yang tayang di bioskop Mandarin.



Kini, Luhan kembali ditawari bermain film bertajuk Blind. Film yang akan diperankan Luhan merupakan adaptasi dari karya yang dimainkan Kim Ha Neul dan Yoo Seung Ho, dilansir dari The Korea Herald, Kamis (29/1/2015).


Blind mengisahkan cerita mengenai saksi mata yang mereka kejadian mengerikan terhadap orang yang kemudian menjadi buta. Semua itu ternyata merupakan sebuah konspirasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini