Sukses

KPK Diserang, Ahmad Dhani Minta Musisi Bergerak

Ahmad Dhani mau datangi KPK jika Slank lebih dahulu memberi dukungan untuk lembaga anti suap tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Cicak Vs Buaya babak baru yang melibatkan dua institusi hukum, KPK dan Polri, berbuntut adu simpati di kalangan masyarakat. Banyak pegiat antikorupsi yang rela pasang badan saat KPK diserang bertubi-tubi.

Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani misalnya. Ia meminta para musisi untuk bergerak menyelamatkan nasib bangsa dengan mendukung KPK agar pemberantasan korupsi terus berlanjut.
 
"Kita harus bersikap, jangan diam saja. Musisi harus terlibat menentukan nasib bangsa," kata Dhani di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/1/2015) malam.
 
Sebelumnya, dukungan Dhani terhadap KPK juga ditunjukkan lewat akun Twitter pribadinya. Bahkan, Dhani terkesan menyindir grup band Slank yang belum juga bereaksi meski KPK sudah digempur. Padahal, selama ini Slank dikenal sebagai musisi dekat dengan KPK.
 
"Kalau Slank mau bikin konser di KPK, saya minta diajak. Tapi, kalau tidak ada ajakan, saya nggak mau datangi KPK. Takut dibilang mendahului Slank. Kan Slank itu KPK banget," kata Dhani. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini