Sukses

Jupe Akui Kedekatan dengan Diego Michiels Hanya Rekayasa

Julia Perez mengaku hingga saat ini belum ada perasaan cinta yang tumbuh untuk Diego Michiels.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Gaston Castano, Julia Perez tiba-tiba menggandeng Diego Michiels. Hal itu sempat mengejutkan, lantaran Diego juga baru mengakhiri hubungannya dengan Nikita Willy. Namun tiba-tiba Jupe --sapaan Julia Perez-- dan Diego memutuskan untuk berteman saja.

Rupanya, jalinan asmara kilat Jupe dan Diego tak lebih dari rekayasa mereka berdua. Pelantun Lonely itu mengaku sepakat dengan Diego untuk sama-sama membuat Gaston Castano dan Nikita Willy cemburu.

"Keluarga lebih senang saya dengan Diego. Kita kayak kakak-adik. Kemarin visi misi kita sudah selesai, mau bikin cemburu pacar kita masing-masing. Dan itu sukses," ungkap Julia Perez di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/1/2015).

Bintang film Gending Sriwijaya itu mengaku hingga saat ini belum ada perasaan cinta yang tumbuh untuk Diego. Sepertinya, Jupe trauma dengan pria yang berlatar belakang sebagai pemain sepakbola.

"Aku harus jujur, nggak ada perasaan cinta ke dia, dia pun sama. Kalau buat jalan bisa lah, tapi kayaknya nggak kalau pacaran. Saya sudah tersakiti dengan pemain sepakbola, dengan dijauhkan ini berarti Tuhan kasih petunjuk," terang Jupe.

Baginya, perbedaan usia dengan Diego bukan menjadi masalah. Hanya saja, ia belum merasakan cinta.

"Kalau ada Brad Pitt depan gue, dan kita komitmennya sama, ya sudah bisa saja. Sebenarnya semua bukan soal umur kok. Nggak ada perasaan apa-apa ke Diego," pungkas Julia Perez. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.