Sukses

Kesamaan TORABIKA dan Ben 'Perfecto' di Filosofi Kopi The Movie

Ben yang memiliki hasrat, semangat, dan kecintaan penuh akan kopi dianggap sebagai tokoh yang dapat merefleksi TORABIKA itu sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar karya Dewi 'Dee' Lestari pasti sudah tak asing lagi dengan tokoh bernama Ben dalam Novel 'Filosofi Kopi', seorang barista yang andal dalam meramu kopi. Bersama sahabatnya Jodi, keduanya lantas mendirikan suatu kedai kopi yang disebut 'Filosofi Kopi' dengan slogan 'Temukan Diri Anda Di Sini'.

Tidak lama lagi, Anda akan dapat melihat kisah Ben dan Jodi tampil di layar lebar. Rumah produksi Visinema Pictures bersama Kopi TORABIKA telah mengumumkan tanggal 9 April 2015 sebagai tayang perdana film 'Filosofi Kopi The Movie' di bioskop-bioskop Tanah Air.

Kepastian munculnya tanggal rilis film dan kelancaran selama proses produksi telah membuat Visinema dan Kopi TORABIKA bangga dapat bekerjasama menghasilkan sebuah persembahan 'Sepenuh Hati' untuk para Pencinta Kopi dan Pencinta Film pada umumnya. Kedua pihak juga berharap, melalui film 'FIlosofi Kopi The Movie', masyarakat dapat memahami esensi dari kopi dan pengaruhnya terhadap kehidupan melalui karakter Ben, sang Barista.

Tokoh utama Ben yang diperankan oleh Chicco Jerikho, Aktor Terbaik di Festival FIlm Indonesia 2014, memiliki passion terhadap profesinya sebagai barista profesional. Pencariannya untuk bisa menemukan racikan istimewa bagi para pelanggannya, merupakan usaha yang luar biasa.

Ben yang memiliki hasrat, semangat, dan kecintaan penuh akan kopi dianggap sebagai tokoh yang dapat merefleksi TORABIKA itu sendiri, di mana TORABIKA selalu meracik dan mempersembahkan kopi dengan “Sepenuh Hati untuk Pencinta Kopi”.

"Inilah  momen bagi Torabika untuk menerjemahkan arti ‘Torabika Mengerti’, yaitu memahami bahwa setiap individu memiliki karakter yang berbeda, begitu juga dengan kesukaannya terhadap kopi. Dalam hal ini, Torabika memahami masing-masing individu tersebut dengan mempersembahkan berbagai varian kopi berkualitas," kata Noegroho Moeshartanto selaku Marketing Manager TORABIKA.

Noegroho merasa yakin bahwa 'Filosofi Kopi The Movie',  karya yang dipersembahkan dengan "Sepenuh Hati" akan dapat memberikan pengaruh positif bagi masyarakat luas dan berprestasi di kancah festival.

"Ini merupakan keterlibatan pertama kali TORABIKA dengan produksi kreatif dan kami yakin akan mendapat sambutan positif karena karya ini merupakan apresiasi kami 'Sepenuh Hati' TORABIKA berharap karya ini dapat dapat memberikan kontribusi positif kepada para Pencinta Kopi dan memuaskan para pencinta film Indonesia. Semoga Film ini bahkan bisa berbicara di pentas festival," jelas Noegroho.

Film 'Filosofi Kopi The Movie' mengambil lokasi syuting di Jakarta dan perkebunan kopi Malabar, Pandeglang, Jawa Barat. Kedai 'Filosofi Kopi' milik Ben Perfecto sendiri terletak di kawasan Blok M Square.



Selain Chicco Jerikho, film ini dibintangi aktor dan aktris ternama seperti oleh Rio Dewanto dan Julie Estelle. Sineas kawakan senior, Jajang C. Noer dan Slamat Raharjo juga turun ambil bagian. Nantikan kehadiran Film 'FIlosofi Kopi The Movie' produksi Visinema Picture bersama TORABIKA, 9 April 2015.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.