Sukses

Bangganya The Virgin Bikin Konser Perdana di SCTV

Merayakan ulang tahun keenam, The Virgin menggelar konser bertajuk `Rebel, Love, Rock & Roll`.

Liputan6.com, Jakarta The Virgin yang diawaki Mitha dan Dara sukses membius pemirsa setia SCTV lewat konser istimewa bertajuk `Rebel, Love, Rock & Roll` pada Rabu (28/1/2015) malam. Menariknya, ini adalah kali pertama mereka bikin konser tunggal di stasiun teve 'Satu Untuk Semua' tersebut.
 
"Ini konser perdana, pertama kali di SCTV. Ini yang kami banggakan dari dulu. Jadi kita bangga banget akhirnya bisa punya konser tunggal," kata Mitha usai manggung.
 
`Rebel, Love, Rock & Roll` merupakan konser penanda hari jadi The Virgin yang keenam. Banyak tokoh-tokoh penting yang turut medukung karier The Virgin hadir di acara itu. Sebut saja Ahmad Dhani dan Bos Nagaswara, Rahayu Kertawiguna.
 
"Aku memang minta Mas Dhani untuk hadir, karena dari tangan dia The Virgin lahir dan bisa eksis seperti sekarang. Makanya dia wajib datang," imbuh Mitha.
 
Di konser ini, Ahmad Dhani pun turut berduet dengan The Virgin membawakan tiga nomor lagu. Selain itu, harapan dan doa yang dilantunkan keduanya.
 
"Cita-cita kami supaya bisa jadi band yang umurnya panjang kayak Slank dan Gigi. Bukan cuma sekali muncul terus hilang. Dan yang penting, bikin album baru," tutup Mitha.(Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini