Sukses

Seksinya Zaskia Gotik Pakai Gaun Belahan Dada Rendah

Zaskia Gotik mengaku sengaja tampil istimewa di perayaan ulangtahun The Virgin keenam.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Zaskia Gotik saat perayaan ulangtahun The Virgin di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/1/2015) bikin decak kagum. Bagaimana tidak, pelantun Satu Jam Saja itu terlihat seksi dengan gaun berbelahan dada rendah.

Zaskia Gotik mengaku sengaja tampil istimewa di perayaan ulangtahun The Virgin tersebut. "Aku kalau pakai kostum memang sesuai dengan acaranya. Kalau acaranya besar, ya harus pakai kostum yang megah juga kan," kata Zaskia usai manggung.
 
Untungnya, Zaskia Gotik selalu pandai memakai kostum yang terlalu seksi di setiap acara. Alhasil, ia tak pernah salah kostum. "Paling juga salah konsep. Misalnya tema acaranya apa, aku pakai bajunya apa, hehehe," tandas Zaskia.
 
Perayaan ulangtahun The Virgin dibalut lewat sebuah konser istimewa bertajuk `Rebel, Love, Rock & Roll` yang tayang di SCTV. Selain Zaskia, banyak musisi lain yang turut muncul di konser ini.
 
Sebut saja Ahmad Dhani yang menjadi orang paling berjasa dalam mendirikan The Virgin, enam tahun lalu.(Jul/Mer))
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.