Sukses

Bruno Mars Nangis Lihat Video`Uptown Funk`

Layaknya `Glee`, sekelompok murid SMA di Dallas, Amerika Serikat melakukan aksi musikal menggunakan lagu `Uptown Funk`.

Liputan6.com, Los Angeles Ingat serial populer Glee? Belum lama ini, sekelompok murid SMA di Dallas, Amerika Serikat, melakukan aksi musikal serupa. Adalah ide sang guru, Scot Pankey, untuk mengajak murid-muridnya melakukan proyek sekolah tersebut.

Dalam video tersebut, layaknya `Glee`, tampak sang guru dan murid-muridnya menari mengikuti irama lagu Uptown Funk milik Mark Ronson dan Bruno Mars yang belakangan ini sedang populer.

"Saya mendengar lagu itu sebelum Natal dan langsung menyukainya," ungkap Scot seperti dilansir CNN.com, Rabu (28/1/2015).



Sejauh ini, video berdurasi lima menit tersebut telah ditonton lebih dari lima juta kali. Hal ini tentu saja menarik perhatian Bruno Mars.

"Aku menangis di akhir (video). Tapi aku masih tangguh. Terima kasih kepada semua yang terlibat dalam pembuatan video ini," tulis Bruno Mars via fan page-nya di Facebook, facebook.com/brunomars.

`Uptown Funk` merupakan single milik DJ/produser Mark Ronson dan Bruno Mars yang sedang populer. Bahkan kini tengah bertengger sebagai jawara di tangga lagu Billboard Hot 100.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini