Sukses

Sukses Berbisnis, Maia Estianty Akui Musik Tak Lagi Menantang

Maia Estianty mengaku sudah malas mengarang lagu. Ia hanya ingin tampil di atas panggung sebagai penyanyi saja.

Liputan6.com, Jakarta Jaringan bisnis yang dirintis oleh Maia Estianty kini menuai kesuksesan dan menghasilkan banyak keuntungan. Tak heran, waktu yang dimiliki janda tiga anak itu di panggung musik pun semakin terbatas.

Melihat keuntungan yang jauh lebih besar di dunia bisnis, membuat mantan istri Ahmad Dhani ini merasa tak lagi menemukan tantangan untuk berkiprah di blantika musik.

"Kalau dunia musik sudah nggak ada tantangannya buat aku," ucap Maia Estianty, saat ditemui di Alegro FKTV, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (28/1/2015).

"Aku mau cari peluang dan usaha baru, itu tantangannya yang harus aku jalani sekarang. Musik sudah aku capai, nggak ada lagi tantangannya," sambung pentolan Duo Ratu ini.

Karena sibuk mengelola bisnisnya, Maia Estianty juga mengaku kalau dirinya malas membuat lagu dan kembali tampil bernyanyi di atas panggung.

"Musik bukan kerjaan utama, tapi hobi sekarang. Biar anak-anak saja yang musik. Saya sih masih nyanyi, tapi untuk ngarang dan aransemen lagu bukan passion aku lagi. Passion aku ya coba bikin usaha," jabar Maia Estianty.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.