Sukses

Cerita Sunny SNSD Tentang Kisah Cintanya yang Kandas

Sunny `Girls Generation` mengungkapkan kisah cintanya yang sempat kandas dalam variety show yang dibintanginya.

Liputan6.com, Seoul Sunny adalah personel Girls Generation yang biasanya jarang mengungkapkan masalah pribadinya di depan publik. Idola bertubuh mungil itu akhirnya terbuka saat membintangi variety show ternama Roommate. Di sini, Sunny memang harus beradaptasi dengan idola K-Pop lainnya yang berbeda agensi darinya.

Sunny pun berkawan baik dengan Lee Guk Joo dan personel After School, Nana. Sunny bahkan sempat membicarakan mengenai kisah cintanya yang sempat kandas dengan beberapa pria. Meski malas harus mengungkapkan kenangan buruknya tentang mantan kekasihnya, Sunny cukup senang bisa berbagi.

"Saya pernah berpacaran dengan seorang cowok. Saat ia memutuskan hubungan kami, saya sempat tak menerimanya. Saya hanya memegang tangannya sambil berkata `kau serius?`" ujar Sunny membagi kisahnya di depan teman-temannya.

(Sunny yang terlihat nyaman dengan rekannya dalam variety show Roommate hingga membuat dirinya lebih terbuka)

 

Sunny juga sempat berhubungan dengan seorang seleb. Namun Sunny tak mau menyebutkan identitas mantan kekasihnya. "Saya juga pernah berpacaran dengan seorang artis. Tapi sama saja. Biarpun dia artis, tak membuat dirinya bisa membuat saya lebih atau kurang nyaman di sisinya. Itu semua tergantung individu masing-masing."

Sunny menjelaskan cara berpacaran dirinya dengan mantan kekasihnya yang seorang seleb itu. Akibat kesibukan keduanya, akhirnya Sunny dan mantan kekasihnya itu hanya bisa berpcaran melalui pesan singkat atau messenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini