Sukses

Tinggali Rumah Baru, Nyawa Gadis Ini Terancam di The Intruders

Dalam The Intruders, seorang gadis bernama Rose Halshford tinggal di rumah baru yang menyimpan banyak misteri.

Liputan6.com, Los Angeles Satu lagi judul film yang segera menambah warna genre horor misteri dalam waktu dekat ini, The Intruders. Film tersebut memiliki nuansa horor yang menggabungkan teka-teki dan juga unsur supranatural.

Melalui trailer yang telah diunggah di situs YouTube, kita diperkenalkan pada seorang gadis remaja bernama Rose Halshford yang tinggal di rumah baru bersama ayahnya. Awalnya semua berjalan mulus, namun hal-hal tak terduga bermunculan.

Salah satu adegan memperlihatkan sebuah pintu di rumahnya yang terbuka sendiri, lalu seorang pria yang tiba-tiba masuk ke rumahnya untuk berkenalan, hingga ruang bawah tanah yang misterius.

Sinopsis film menceritakan film ini berjalan setelah rasa trauma Rose Halshford yang kehilangan ibunya. Setelah pindah, Rose kemudian mencoba untuk mengungkap rahasia gelap di balik rumah barunya itu. Sayangnya, sang ayah tidak mempercayainya.

Sesuai judulnya, fokus dalam film ini berpusat pada penyusup yang masuk ke dalam rumah Rose. Bahkan, salah satu adegan di dalam trailer memperlihatkannya tengah terancam oleh serangan dari seorang penyusup berbahaya.

The Intruders disutradarai oleh Adam Massey, sosok yang pernah menggarap film A Lobster Tale (2006) dan Man Vs. (2014). Naskahnya sendiri ditulis oleh Jason Juravic. Aktris cantik Miranda Cosgrove bermain sebagai Rose Halshford.

Perlu diketahui, Miranda Cosgrove sebelumnya pernah dikenal sebagai aktris cilik dalam film musikal School of Rock yang rilis 2003 lalu. Dalam film arahan Richard Linklater yang dibintangi Jack Black itu, ia bermain sebagai Summer 'Tinkerbell' Hathaway. Karakternya itu mengaku sebagai manajer band School of Rock.

The Intruders juga melibatkan nama-nama bintang seperti Donal Logue, Tom Sizemore, dan Austin Butler. Film ini rencananya bakal dirilis melalui format DVD dan Digital HD pada 24 Februari 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini