Sukses

Diserang Mahkluk Asing, Johnny Depp Tak Hadiri Premier Film

Johnny Depp mengatakan alasannya tak datang ke acara premier `Mortdecai` adalah karena ia diserang mahkluk asing. Serius?

Liputan6.com, Los Angeles Johnny Depp baru saja menyelesaikan film terbarunya bersama dengan Gwyneth Paltrow yang bertajuk `Mortdecai`. Film besutan David Koepp ini rencananya telah rilis pada 23 Januari 2015 di Amerika Serikat. Maka, kedua tokoh utama tersebut sedang gencar mempromosikanya.

Tetapi Depp dikabarkan tidak menghadiri premier filmya tersebut di Tokyo. Diwartakan Mirror, Kamis (29/1/2015), bintang Pirates of Carribean tersebut mengutarakan alasan yang aneh terhadap ketidakhadirannya itu. 

Depp mengaku diserang oleh mahkluk mitologi, Chupacabra. Pria 51 tahun tersebut kabarnya telah mendapati kopernya di balkon hotel lantai 23 diobrak-abrik. 

"Aku diserang kemarin pagi oleh seekor binatang langka yang disebut Chupacabra," kata Depp.

 

Ia menjelaskan jika binatang itu berkelahi dengan hewan misterius itu dan melemparkannya ke bawah. "Aku berkelahi dengannya (Chupacabra) selama berjam-jam. Mereka sangat kejam," cerita Depp.

Depp yakin ia merusak lemari dan pakaian Depp, termasuk tuksedo yang akan dikenakannya malam itu," terima kasih untuk pengertiannya."

Chupacabra adalah mahkluk legendaris yang dirumorkan menghuni bagian dari Amerika, penampakan pertama kali dilaporkan di Puerto Rico.

Namanya berasal dari kebiasaan hewan ini menyerang dan minum darah ternak, khususnya kambing.  Benarkah Johnny Depp bertemu mahkluk ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.