Sukses

Sakitnya Diragukan, Lindsay Lohan Terancam Dipenjara?

Mangkirnya Lindsay Lohan membuat kejaksaan Los Angeles kesal, terlebih lagi penemuan foto ia tengah berpesta saat dikabarkan sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kabar terserangnya Lindsay Lohan dari penyakit Cikungunya ternyata tidak membuat pihak pengadilan Los Angeles mengendurkan proses hukum terhadap aktris film Scary Movie 5 tersebut.

Terkait mangkirnya Lindsay dalam pemeriksaan kasus tahun 2012 karena ulahnya mengemudi secara ugal-ugalan. Saat dimintai bukti penguat, Lindsay justru terserang sakit cikungunya. Namun kecurigaan timbul saat muncul postingan foto yang menunjukan ia asyik berpesta.

"Sudah sangat memalukan, Lindsay telah diberikan begitu banyak peluang, dan terus mangkir dari sistem peradilan. Dan ia lebih sibuk mengurusi hal lain di luar sana," tutur Terry White, salah satu jaksa Los Angeles, Amerika Serikat, di laman Mirror.co.uk, Kamis (29/1/2015).

"Ada juga keraguan utama saat Lindsay bekerja delapan jam sehari dalam sepuluh hari berturut-turut. Hal itu terkait untuk mendapatkan tindak lanjut darinya terkait kasus ini," imbuhnya.

White juga meminta salinan medis Lindsay dari rumah sakit tempat di mana ia dirawat, King Edward VII Hospital, London, Inggris. White juga telah menjadwalkan pemanggilan ulang pada 18 Februari mendatang.

Meskipun Lindsay dua malam di rumah sakit karena terserang Cikungunya, namun ada foto yang beredar dan menunjukan dia tengah asyik berpesta di Paris Club Le Titty Twister pukul 05.00 waktu setempat akhir pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini