Sukses

Mau Kurus? Ikuti Cara Fifie Buntaran

Salah satunya, Fifie Buntaran tak mau lagi mengonsumsi daging merah.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Fifie Buntaran terlihat berbeda. Lebih langsing dan semakin bugar. Yang pasti semakin terlihat seksi.

"Aku lagi diet," kata Fifie Buntaran saat ditemui di seminar kanker di Gedung Kementerian Kesehatan, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/1/2015).

"Iya, aku lagi menjaga pola makan. Sudah seumur ini, harus menjaga pola makan biar nggak mudah sakit," kata Fifie Buntaran yang masih tetap seksi di usia 35.

"Selain menjaga pola makan, aku juga harus rajin olahraga biar tetap bugar," lanjut Fifie yang getol fitness, zumba, bodypump dan TRX. "Meski nggak tiap hari. Tapi paling tidak dalam seminggu harus Satu atau dua kali berolah raga," jelasnya.

Sementara untuk pola makan, bintang film Eyang Kubur ini menghindari konsumsi daging merah. "Ikan dan ayam aku masih konsumsi. Tapi kalau daging merah sudah tidak lagi. Sayuran juga wajib ada," ungkap Fifie.

"Yang jelas, aku menghindari makan malam dan ngemil. Tapi kalau lapar banget, biasanya aku makan agar-agar. Bikin kenyang dan sangat bagus untuk pencernaan karena kandungan seratnya yang tinggi," ujar Fifie Buntaran mengungkapkan rahasia dietnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini