Sukses

Keluar dari SNSD, Jessica Ingin Cicipi Dunia Akting

Jessica yang merupakan mantan personel Girls Generation mempertimbangkan akan terjun ke dunia akting.

Liputan6.com, Seoul Jessica Jung merupakan mantan personel Girls Generation yang keluar Oktober 2014. Jessica sempat mengungkapkan dirinya hengkang dari girl band yang membesarkan namanya akibat dikeluarkan oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Namun pihak SM Entertainment menyebut jika Jessica keluar atas keinginan sendiri. Jessica akhirnya meluncurkan produk fesyen miliknya bernama BLANC & ECLARE. Selain itu, Jessica juga lebih bebas menentukan pilihan dalam kariernya.

Saat masih bergabung bersama Girls Generation atau SNSD, Jessica tak pernah mencicipi dunia akting. Ia hanya ikut dalam reality show yang dibintanginya bersama sang adik yang personel f(x), Krystal. Di reality show itu, Jessica dan Krystal mengungkapkan kepada publik hubungan persaudaraan mereka yang sesungguhnya.

Kini, Jessica mempertimbangkan akan bermain dalam film atau drama. Jessica mengungkapkan keinginannya untuk mulai menjajal dunia akting sebagai hal yang baru di dalam hidupnya.

"Saya tengah mencari drama atau film yang cocok. Jika saya punya waktu, saya juga tak lupa untuk terus melatih vokal saya. Saya tak akan pernah melupakan jika saya adalah seorang penyanyi," ujar Jessica saat ditemui di Hongkong, baru-baru ini, dilansir dari The Korea Herald, Kamis (29/1/2015).

"Saya teman baik Sa Jung Bong (Nicolas Tse). Dia aktor yang hebat. Jika saya diberikan kesempatan, saya ingin seklai terlibat dengan proyek bersama dia."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini