Sukses

5 Selebriti yang Pernah Bercinta dengan Hantu

Dari sejumlah cerita soal pertemuan selebriti dan mahkluk halus, lima diantaranya ternyata memiliki cerita yang sensual.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Masih ingatkah anda dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Kesha yang punya pengalaman bercinta dengan arwah penasaran

Walaupun awalnya ketakutan setengah mati, wanita yang mengawali karir sebagai penyanyi latar Paris Hilton tersebut belakangan mengabadikan moment yang dialaminya melalui lagu bertajuk Supernatural.

Kesha Kapok Masuk Rehab

Nah, selain Kesha, ternyata masih ada sederet selebriti lagi yang juga mengalami kejadian serupa. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

1. Anna Nicole Smith

Mendiang model seksi Anna Nicole Smith mengaku kecolongan saat disatroni hantu pada beberapa tahun silam. Pasalnya, ketika hantu itu tiba, Nicole mengira kalau sosok gaib tersebut adalah pacarnya. Beruntung, meski bersama Nicole semalaman, sang hantu tak menyakitinya.

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

2. Lucy Liu

Bintang Charlie's Angels, Lucy Liu juga punya pengalaman sendiri soal bercinta dengan hantu. Meski hal itu terjadi ketika dia sedang tertidur, namun Lucy berani memastikan kalau ia benar-benar sadar saat sang hantu mendekatinya.

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

3. Natasha Blasick

Semua suami pasti marah kalau mengetahui istrinya berselingkuh dengan pria lain. Tapi kalau tersangkanya mahkluk halus, mungkin ceritanya akan sedikit berbeda. Natasha Blasick contohnya, Meski sudah memiliki suami, ia tetap santai menceritakan pengalaman seramnya di sebuah stasiun televisi.

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

4. Paz de la Huerta

Dibanding tiga daftar sebelumnya, pengakuan yang terakhir ini mungkin bisa disebut sebagai salah satu kejadian yang paling menghebohkan. Pasalnya, kalau ketiga selebritis di atas disatroni oleh hantu tidak dikenal, bintang Nurse 3D itu mengaku bercinta dengan arwah Elvis Presley. Sayang, karena tidak ada bukti, banyak orang yang menganggapnya hanya mengarang saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini