Sukses

Mabuk Berat, Basis Black Sabbath Ditahan Polisi

Basis Black Sabbath Geezer Butler ditahan polisi karena mabuk dan berkelahi di bar.

Liputan6.com, Los Angeles Rockstar memang identik dengan wanita dan minuman keras. Belum lama ini, gitaris Black Sabbath Geezer Butler harus berurusan dengan pihak berwajib karena berkelahi di sebuah bar di California, Amerika serikat.

Seperti dilansir Loudwire, Rabu (28/1/2015), tak banyak diketahui detail kejadian, namun dikabarkan bahwa seseorang telah diserang oleh rocker berusia 65 tahun tersebut dan kaca jendela bar pun pecah.

Geezer Butler ditahan semalaman namun dibebaskan keesokan harinya setelah sadar.

Butler telah menjadi gitaris Black sabbath sejak awal karir band yang digawangi oleh Ozzy Osbourne tersebut. Tak hanya jago bermain bass, ia juga adalah seorang multi instrumentralis, serta menulis banyak lirik dalam lagu-lagu Black Sabbath.



Tak hanya itu, Butter juga dianggap sebagai salah satu basis paling berpengaruh dalam dunia heavy metal.

Sementara itu, Black Sabbath dikabarkan akan merilis album terbaru sekaligus terakhirnya tahun ini sebagai kelanjutan dari album mereka sebelumnya 13 yang rilis 2013 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini