Sukses

Tak Punya Kerjaan, Aktor Ini Alih Profesi Jadi Tukang Roti

Mario Cantone mengaku mencari nafkah seperti sekarang ini sangat menyenangkan. Apalagi ketika ia bisa diganggu saat memanggang.

Liputan6.com, New York Aktor Mario Cantone, yang cukup lama malang melintang di dunia hiburan kini mulai berkarier di luar keartisannya. Dan ia memilih menjadi tukang roti, setelah dirinya menemukan roti lokal di New York.

Bahkan, pemain Sex and The City ini telah berbagi resep dalam segmen memasak di acara `The View`, AS. Menurut laman Contactmusic, Kamis (29/1/2015), Mario Cantone mengungkapkan gurihnya roti rasa pisang miliknya.

Mario Cantone mengaku mencari nafkah seperti sekarang ini sangat menyenangkan. Apalagi ketika ia bisa diganggu saat memanggang.



"Saya menjual roti pisang ini ke sebuah kedai kopi di lingkungan saya. Saya tidak melakukannya setiap minggu, itu hanya pada dasarnya ketika saya tidak punya kehidupan! Ini disebut Mario roti pisang," terang Mario Cantone.

Dalam acara tersebut, Comic satu ini juga memperlihatkan kelihaiannya membuat roti pisang. Nah, jika Anda berada di New York City, mungkin bisa mampir di toko roti pisang milik Mario Cantone di Stone Street Coffe 19th dan 9 Avenue.(Mer/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini