Sukses

Jessica Alba Beberkan Rahasia Tubuh Langsing di Usia 33 Tahun

Jessica Alba mengungkapkan rahasia tubuh langsingnya selama ini. Lantas apa rahasianya tetap cantik dan bugar di usia 33 tahun?

Liputan6.com, Los Angeles Siapa yang tak kenal aktris cantik Jessica Alba? Bintang film Fantastic Four tersebut kini masih saja terlihat seksi diusianya yang tak muda lagi. Bahkan meski telah mempunyai anak dua, tubuh Jessica Alba tetap terlihat langsing.

Jessica Alba pun akhirnya membeberkan rahasia tubuh langsingnya selama ini. Walaupun sudah berumus 33 tahun, ia masih rutin melakukan olahraga. Semua itu agar lekuk tubuhnya masih terlihat layaknya model.

Dilansir dari laman Mirror, Kamis (29/1/2015), Jessica Alba memperlihatkan aktivitasnya saat fitness lewat sebuah video singkat. Bintang film Sin City tersebut nampak bersemangat berlatih. Ia mengunggah video itu melalui akun Instagram pribadinya.

Di video singkat itu, Alba mengenakan celana ketat serta crop top. Ia pun memperlihatkan perut rampingnya serta otot-otonya. Badannya nampak kurus dan lebih berbentuk dari sebelumnya.

Berdasarkan keterangan foto yang ditulis Alba, ia melakukan hal tersebut di Thailand. Usai fitness, istri Cash Warren ini langsung mengunggah foto wajahnya tanpa menggunakan make-up. Alba memperlihatkan segelas air yang diminumnya setelah berolahraga. (Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.