Sukses

Kembali Perang, Joe Taslim Buktikan Lebih Unggul dari Pasha Ungu

Joe Taslim membuktikan kalau dirinya lebih unggul dengan hobi parkournya ketimbang Pasha Ungu dengan hobi bermotornya.

Liputan6.com, Jakarta Joe Taslim dan Pasha Ungu rupanya tak main-main untuk saling membuktikan diri jadi yang terbaik. Keduanya lantas berkompetisi untuk memperlihatkan kekuatan mereka lewat kegemaran masing-masing. Pasha dengan hobi bermotornya sedangkan Joe Taslim akan parkour.

Bermula dari perang di Twitter, hari ini, Kamis (29/1/2015), Pasha dan Joe Taslim pun membuktikannya. Mereka berlomba untuk sampai ke Senayan City di mana keduanya mempunyai cara yang berbeda. Meski Pasha naik motor, rupanya aktor tampan tersebutlah yang lebih unggul dari vokalis band Ungu.

"Saya aktor dan Pasha kan penyanyi, kami memang beda profesi tetapi nunjukkin kalau kami bisa berkompetisi. Kami ingin membuktikan kalau semua hal bisa ditaklukan dengan cara yang berbeda, semua rintangan pasti bisa bisa dilalui," ujar Joe Taslim di Senayan City, Jakarta Pusat.

Tak tanggung-tanggung, Pasha dan Joe mulai melakukan tantangan tersebut dari kawasan Kota Tua dan berakhir di Senayan City. Sang vokalis dengan gagah mengendarai motor gedenya, sedangkan pemain film La Tahzan itu hanya mengandalkan otot saja dengan parkour.

"Parkour itu ada benefitnya buat kita. Lewat parkour kita bisa tahu bagaimana cara menghadapi sesuatu, nah semangat parkour itu yang coba kami sampaikan lewat kampanye ini," lanjut Joe Taslim.

Baik Pasha dan Joe Taslim hanya ingin membuktikan sebagai seorang pria harus bisa menghadapi tantangan yang ada di depannya. Mereka juga ingin menjadi inspirasi bagi orang lain. Tak menutup kemungkinan keduanya akan kembali melakukan kerjasama.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.