Sukses

Gara-gara Fast & Furious 6, Joe Taslim Harus Dalami Parkour

Joe Taslim mengaku mulai mendalami parkour sejak dirinya mengikuti audisi film Fast & Furious 6. Seperti apa cerita Joe?

Liputan6.com, Jakarta Joe Taslim tak hanya sukses berkiprah di industri perfilman Indonesia, tetapi juga kancah Hollywood. Aktor tampan ini membuktikan eksistensinya di dunia akting internasional lewat Fast & Furious 6. Film tersebut membawa pengalaman tersendiri bagi Joe Taslim.

Pria berusia 33 tahun tersebut menceritakan mulai mendalami parkour gara-gara film itu. Joe Taslim pun kini perlahan mulai menguasai parkour dalam beberapa tahun terakhir. Ia pun mengakui semuanya dilakukan demi totalitas perannya.

"Sebagai aktor genre action saya wajib tahu segala hal tentang parkour. Mulai mendalaminya itu pas saya ikut audisi Fast & Furious 6 karena saya harus banyak lari, loncat, dan sebagainya. Prinsip saya, harus tahu apa yang diminta sebelum saya mulai berakting," ujar Joe Taslim ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/1/2015).

Pemain film The Raid ini tak menjadikan parkour sebagai ajang untuk mengikuti kejuaraan. Joe Taslim hanya melakukan sesuai dengan kebutuhannya saja. Tetapi ada hal gila yang pernah dilakukannya dengan parkour.

"Hal tergilanya loncatin mobil yang lagi jalan. Aku harus yakin kalau semua itu aman, keamanan itu jadi faktor penting. Parkour hanya buat ketubuhan film aja, nggak ada keinginan macam-macam," lanjutnya.

Joe Taslim kini sedang menyiapkan project film terbarunya. Namun saat ditanya tentang kegiatan barunya tersebut, Joe pun masih enggan untuk menceritakan lebih lanjut. Ia mengaku lebih fokus di film Indonesia sekarang ini. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.