Sukses

Wiwi Handayani Peraih Juara Music Video Contest

Setibanya Wiwik Handayani di Jakarta, ia pun langsung menjalani beberapa kegiatan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah pemenang keempat hingga kedua tampil di inBox SCTV dan Vidio.com, kini giliran juara pertama, Wiwi Handayani, asal Purwakarta yang akan tampil di panggung musik, Jumat (30/1/2015). Selain itu, ia pun akan sibuk latihan vokal, dan juga menjadi tamu di televisi O Channel dalam acara `Loe Lebay`.

Ternyata, setibanya Wiwi Handayani pada Kamis (29/1/2015) di Jakarta, ia pun sudah langsung menjalani beberapa kegiatan antara lain wawancara dan juga pemotretan. Bagi Wiwi ini merupakan pengalaman yang menengangkan sekaligus menyenangkan.

Wiwi Handayani tak pernah menyangka kalau dirinya bisa menjadi urutan pertama dalam kontes musik ini. "Aku tahu dari teman. Pas aku buka internet ternyata benar aku menang. Pastinya senang bisa jadi juara pertama," aku Wiwi Handayani, ditemui Liputan6.com saat bertandang ke kantor Vidio.com, Senayan, Jakarta.

Cewek 18 tahun ini memang menyukai musik sejak kecil. Dan semuanya itu bukan karena keinginan orangtua melainkan diri sendiri.

"Orangtua aku hanya mensupport yang aku kerjakan, begitu juga teman-teman. Makanya pas tahu ada kontes musik di Vidio.com aku langsung ikutan, dan ternyata jadi juara satu," tandas Wiwi bahagia.(Fac/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini