Sukses

Joe Taslim Tak Mau Hanya Dikenal sebagai Aktor Laga

Joe Taslim rupanya tak mau dikenal hanya sebagai aktor laga saja layaknya Jackie Chan, tetapi sebagai aktor yang bisa disemua jenis film.

Liputan6.com, Jakarta Joe Taslim kini termasuk salah satu aktor ternama Indonesia. Aktingnya yang memukau lewat film The Raid pada 2011 membuat namanya melejit. Bahkan Joe Taslim sekarang lebih dikenal sebagai aktor laga layaknya Jackie Chan.

Pria berusia 33 tahun tersebut rupanya tidak mau hanya dikenal sebagai aktor laga saja. Joe Taslim mengatakan ingin mencoba semua jenis film yang ada. Hal itu lantaran merupakan tantangan dalam kariernya sebagai pemain film.

"Sebagai aktor harus bisa semuanya, masih banyak yang pengin saya lakuin. Pengin terus berkembang, belajar, dan belajar lagi. Semua genre harus bisa mau itu drama romantis, komedi, horor, apa pun itu jadi nggak cuma film action aja," tutur Joe Taslim saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/1/2015).

Pemain film Fast & Furious 6 ini tak takut jika imejnya turun lantaran bermain di genre film lainnya. Joe Taslim merasa cukup tertantang untuk mengambil tawaran berakting di film seperti La Tahzan dimana ia berpean sebagai Yamada pada 2013 lalu.

"Saya mau mencoba karakter-karakter yang saya nyaman, tetapi main aman saja. Saya mencintai pekerjaan saya, jadi saya nggak takut. Yang penting bisa bekerja sesuai dengan apa yang saya inginkan, mau dapat film atau kecil nggak masalah," lanjut Joe.

Pemilik nama lengkap Johannes Taslim ini juga telah mempunyai banyak rencana dalam kariernya sebagai aktor. Untuk sekarang ini, ia mengakui sedang fokus dalam perfilman Indonesia. Namun tak menutup kemungkinan dirinya akan kembali bermain di film Hollywood lagi.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini