Sukses

Pangky Suwito & Yati Octavia Ikut Berdesakan Nonton Michael Buble

Selain memiliki suara emas, wajah tampan Michael Buble juga jadi alasan Yati Octavia menonton konser pelantun It's A Beautiful Day itu.

Liputan6.com, Tangerang Pangky Suwito dan Yati Octavia rupanya ikut dalam barisan penonton yang akan menyaksikan konser Michael Buble yang berlangsung Jumat (29/1/2015) malam di International Convention Exibition, BSD, Tangerang. Pangki Suwito dan Yati Oktavia mengaku mengidolakan penyanyi jazz itu.

"Saya suka suaranya, bagus. Michael Buble juga menyanyikan lagu yang enak didengar" ujar Pangki Suwito.

Berbeda dengan Pangki Suwito, Yati Octavia memiliki penilaian tersendiri terhadap sosok Michael Buble. Menurutnya, pelantun It's A Beautiful Day itu tak hanya memiliki suara indah saja, tapi juga wajah yang tampan.

"Suaranya memang bagus sih. Selain itu, dia juga ganteng jadi enak melihatnya," tambah Yani Oktavia sambil tersenyum.

Pangky Suwito dan Yani Octavia menambahkan jika lagu yang dinyanyikan Michael Buble juga bisa dinikmati berbagai usia, termasuk Haven't Met You Yet. Michael Buble memang kerap karap kali menyanyikan lagu lawas, diantaranya LOVE. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini