Sukses

Axel Andaviar Punya Impian yang Berbeda dengan Ovy /rif

Bicara mengenai kariernya di dunia musik, Axel Andaviar memiliki impiannya sendiri yang hampir berbeda dengan ayahnya, Ovy /rif.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Axel Andaviar di dunia entertainmen tanah air, barangkali lebih dikenal masyarakat sebagai putra dari musisi Noviar Rachmansyah atau dikenal sebagai Ovy /rif.

Meskipun kerap tampil sebagai aktor, namun bakat musik Axel sudah menurun dari ayahnya. Bahkan, ia memiliki band bernama Jordan yang mengusung genre pop rock. Bicara mengenai kariernya di dunia musik, Axel ternyata memiliki impiannya sendiri.

"Saya sebetulnya ingin menjadi komposer untuk skoring musik acara TV atau film ketimbang tampil di atas panggung. Saya memang lebih suka bermain di belakang layar. Karena yang ingin saya keluarkan itu adalah karya bukannya yang lain," ungkapnya saat diwawancarai Liputan6.com di SCTV Tower, Kamis (29/1/2015).

Bicara mengenai kariernya di dunia musik, Axel Andaviar memiliki impiannya sendiri yang hampir berbeda dengan ayahnya, Ovy /rif.

Axel juga mengungkapkan jika ada kesempatan untuk mengisi skor di sebuah film atau acara, dengan senang hati ia akan menerimanya. "Soalnya kalau mengisi skor musik itu inspirasinya lebih cepat mengalir, karena menurut saya tidak terlalu rumit membuatnya," terangnya.

Impiannya itu tentu saja sedikit berbeda dengan ayahnya yang merupakan gitaris band rock /rif. Tak sampai di situ, mengenai aliran musik yang diminatinya saat ini pun nyaris berseberangan dengan ayahnya.

"Sempat kepikiran juga sih untuk membuat musik-musik orkestra. Saya pernah melihat grup Jepang kesukaan saya, L'Arc-en-Ciel melakukannya. Menurut saya itu keren," tandas.

Terkadang, Axel juga bereksperimen musik dengan ayahnya, Ovy dalam Toxic Twins. Ia juga kerap menggarap proyek dengan beberapa musisi rock papan atas Indonesia. Selain itu, Axel pun kini sedang mempromosikan film yang diperankannya, Rock N Love bersama personel Kotak dan beberapa bintang film lain. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.