Sukses

Baru Putus, Taylor Lautner Pacari Model Raina Lawson

Taylor Lautner dikabarkan telah memiliki tambatan hati baru seorang model bernama Raina Lawson setelah putus dari Marie Avgeropoulos.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Lautner sepertinya tak butuh waktu lama untuk menemukan cintanya kembali. Pemeran Jacob dalam film Twilight ini dikabarkan menggandeng seorang model bernama Raina Lawson menjadi pacar barunya.

Keputusannya untuk kembali berpacaran tak berselang lama setelah Taylor Lautner dikabarkan putus dari Marie Avgeropoulos. Perempuan misterius itu berhasil memikat hati aktor tampan tersebut. Keduanya kepergok menghabiskan waktu bersama di salah pusat perbelanjaan.

"Iya mereka merupakan pasangan baru," ujar seorang sumber kepada E! Online seperti dilansir Kamis (29/1/2015).

(Kekasih baru Taylor Lautner, Raina Lawson)

Model berusia 20 tahun tersebut menjadi salah satu tipe wanita idaman Taylor Lautner. Mnatan kekasih Taylor Swift itu kabarnya sudah tak mau lagi mengingat masa-masa indahnya dengan Marie Avgeropoulos. Lautner kembali menemukan kebahagiaan bersama Raina Lawson.

Hubungan Taylor Lautner dan Marie Avgeropoulous sudah berakhir pada Desember 2014. Keduanya memilih berpisah dengan baik-baik tanpa adanya pertikaian di antara mereka. Mantan dua sejoli ini memang belakang sudah jarang terlihat tampil bersama di depan publik.

"Mereka terlihat sangat bersahabat ketika memutuskan untuk pisah. Taylor merupakan pria yang baik sebagai pacar. Mereka berdua nampak begitu senang menjalin hubungan, namun sepertinya keduanya tidak bisa lagi serius," ujar seorang sumber. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini