Sukses

5 Pelukan Paling Aneh dari Selebriti

Meski dimaksudkan sebagai simbol persahabatan, pelukan yang seharusnya tampak akrab bisa saja berbalik jadi pemandangan yang janggal.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Ramah tamah selebritis adalah satu dari sekian hal umum yang biasa kita lihat di acara penghargaan. Meski kadang tak saling mengenal, masing-masing performer biasanya berpelukan sebagai simbol persahabatan.

Lucunya, dengan ribuan pasang mata yang menyorot, tak sedikit dari mereka yang salah tingkah ketika dihadapkan pada momen ini. Pada akhirnya, alih-alih tampak akrab, pelukan-pelukan yang terjadi malah terlihat aneh dan jadi perbincangan miring sebagian orang.

Berikut 5 diantaranya seperti dikutip dari laman www.perezhilton.com, Kamis (29/1/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Peringkat ke-5

Leonardo DiCaprio dan Matthew McConaughey

Momen ini terjadi saat Matthew McConaughey mendapatkan piala Oscar 2014. Dengan wajahnya yang bahagia, ia pun memeluk Leonardo DiCaprio yang tak lain adalah saingannya di kategori tersebut. Hasilnya? Sebuah pemandangan yang mengharukan sekaligus sedikit menyakitkan.

3 dari 6 halaman

Peringkat ke-4

Justin Bieber dan Christina Aguilera

Sebenarnya, pelukan Justin Bieber untuk Christina Aguilera di foto ini terlihat wajar dan bersahabat. Sayang, senyum kecut Christina seolah merusak semuanya.

4 dari 6 halaman

Peringkat ke-3

Kanye West dan John Mayer

Saat kedua lelaki bertemu, biasanya mereka akan berjabat tangan dengan cara yang unik. Namun, ketika salah satu gagal melakukannya, yang terjadi adalah sebuah pelukan yang janggal.

5 dari 6 halaman

Peringkat ke-2

Ian Somerhalder dan Ariana Grande

" Salah langkah," dua kata tersebut agaknya cocok jika disematkan pada bintang The Vampire Diaries, Ian Somerhalder yang mencoba memberikan ciuman persahabatan untuk Ariana Grande di acara Critic's Choice Awards 2014. Beruntung, meski terlihat aneh, misi Ian akhirnya berhasil setelah menyorongkan bibirnya kesana-kemari.

6 dari 6 halaman

Peringkat ke-1

Justin Bieber dan Dirinya Sendiri

Okay, yang satu ini mungkin terlihat berbeda dengan lima pelukan sebelumnya. Tapi, rasanya tidak ada yang lebih aneh dari memeluk diri sendiri. Seperti yang dilakukan Bieber di foto ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.