Sukses

Michael Buble Beri Kejutan Spesial di Indonesia

Michael Buble memberikan kejutan spesial hanya untuk penggemar saat di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Michael Buble memberikan kejutan kepada penggemar dalam aksinya yang berlangsung tadi malam, 29 Januari 2015, di BSD, Tangerang. Lewat konser Michael Buble Live in Jakarta 2015, Michael Buble berhasil membuai penonton selama kurang lebih dua jam.

Michael Buble tak hanya menyanyi saja, tapi juga memberikan kejutan kepada penonton yang hadir. Saat beraksi di atas panggung, Michael Buble tiba-tiba menghilang. Kemudian, Michael Buble hadir di tengah-tengah penonton.

Michael Buble menyanyikan tiga lagu di tengah kerumunan penonton histeris, To Love Sombody, All You Need is Love dan Get Lucky. Michael Buble memang ingin menjadikan konsernya di Indonesia tak terlupakan.

Konser Michael Buble Sukses Hipnotis Penonton

"Bagaimana menurut kalian? Ini sungguh menyenangkan kan? Apakah kalian menikmatinya? Kalian suka. Saya juga sangat menyukainya," tanya Michal Buble.

Michael Buble merasa dekat saat mengobrol dan memberikan lawakan segar kepada penggemar. Di konser perdana ini, Michael Buble memanjakan penggemar dengan interaksi yang asyik.

"Kalian lihat kan? Kembang api yang dimainkan di sini membuat hampir seluruh uangku habis," ujar Michael Buble di awal saat melihat percikan kembang api yang menghiasi panggung berpendar dengan indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.