Sukses

Jessica Iskandar Ultah, Kartika Putri: Semoga Dapat Jodoh Baru

Sebagai sahabat, Kartika Putri tak lupa untuk memanjatkan doa untuk Jessica Iskandar yang berulangtahun ke-27.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar baru saja berulangtahun ke-27. Kartika Putri pun tak lupa memanjatkan doa untuk sahabatnya itu. Apalagi, kini Jessica telah dibelit masalah yang cukup pelik.

"Mudah-mudahan masalah yang sedang dihadapi Jessica cepat selesai. Dan dia dapat jodoh baru yang lebih baik," kata Kartika Putri, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/1/2015) malam.

Bukan itu saja, Kartika Putri pun berharap ibu satu anak itu selalu diberi kebahagiaan. "Harapan aku sih dia happy terus. Apalagi dia kan sudah punya baby, jadi harus selalu happy," ujar wanita yang tengah dekat dengan kakak Jessica Iskandar.

Adanya masalah yang sedang dihadapi pemain film Dealova ini diharapkan Kartika Putri bisa membuatnya lebih dewasa lagi, dan kuat menjadi single parent untuk anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

"Dengan bertambahnya usia, semoga dia juga lebih wise, lebih baik, dan lebih tenang. Pokoknya tambah dewasa lagi," harap Kartika Putri.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini