Sukses

Ini Curhatan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting Saat Bertemu

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting punya masalah yang sama di kehidupan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Jessica Iskandar, tak jauh berbeda dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Keduanya harus mengurus buah hati tanpa ada sosok pria disamping mereka.

Untuk itu lah, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting kerap bertukar pikiran dan cerita dalam mengurus anak semata wayang mereka.

"Kita sering sharing soal anak. Kadang dia bingung kalau anaknya lagi kurang sehat, dia suka tanya sama aku, `Kak aku harus gimana?`," kata Ayu Ting Ting, ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/1/2015).

"Saya kan lebih dulu merasakan itu. Tapi sekarang sih sudah biasa ya, Makanya Jessica suka tanya-tanya ke aku" tambah pelantun Alamat Palsu.

Untuk itu, Ayu Ting Ting kerap memberikan informasi yang berguna bagi Jessica Iskandar. Dan di hari ulangtahun ke-27, Ayu Ting Ting berharap Jessica Iskandar bisa menjadi seorang ibu yang jadi panutan buah hatinya.

"Biasanya sih saya suka kasih masukan sama dia untuk tetap enjoy jalani hidup. Dan pastinya saya selalu support dan mendoakan yang terbaik untuk dia juga jadi ibu yang baik," tandas Ayu Ting Ting.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini